Selasa , 31 Maret 2020

Heechul Super Junior dan Momo TWICE Dikonfirmasi Pacaran

3 Januari 2020 05:11 WIB


Heechul dan Momo (Foto: Instagram Heechul @kimheenim).

Solotrust.com- Awal 2020, dunia K-Pop dibuka dengan kabar dua idol populer yang menjalin hubungan asmara.

Jika awal tahun 2019 lalu kabar itu datang dari Kai EXO dan Jennie BLACKPINK, maka tahun ini pasangan itu adalah Heechul Super Junior dan Momo TWICE. Hal ini telah  dikonfirmasi baik oleh agensi Heechul yakni SJ Label dan agensi Momo yakni JYP Entertainment.



"Setelah bergaul sebagai rekan dekat dalam bisnis pertunjukan, keduanya baru-baru ini mulai menyukai dan berkencan satu sama lain," kata agensi Heechul, Label SJ, dikutip dari Yonhap News Agency, Kamis (2/1/2020) pagi.

Salah satu interaksi Heechul dan Momo yang terekam kamera adalah saat acara Weekly Idol tahun 2016, yangmana Heechul bertindak sebagai MC. Saat itu dia terlihat bahagia dan tersipu-sipu ketika melihat Momo menirukan karakter Nico Nico Ni dari Jepang.

Heechul debut sebagai anggota Super Junior pada tahun 2005. Pria kelahiran 1983 itu juga melebarkan sayapnya ke dunia variety show, antara lain dalam acara Weekly Idol dan Knowing Brother.

Sementara itu, Momo atau yang bernama lengkap Hirai Momo adalah satu dari tiga anggota TWICE yang berasal dari Jepang. Sebelum debut tahun 2015, dia terlebih dahulu menjalani masa pelatihan di JYP Entertainment dan mengikuti kompetisi SIXTEEN. Momo dikenal memiliki kemampuan dance yang mumpuni. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com