Rabu , 28 Oktober 2020

Nahas! Tersambar Kereta Jayakarta, Warga Sleman Kehilangan Nyawa

7 Februari 2020 12:03 WIB


Ilustrasi

SOLO, solotrust.com - Yustinus Didik Krisnanto (43), warga Minomartani RT 02 RW 04 Ngaglik, Sleman meninggal tersambar kereta api (KA) Jayakarta jurusan Jakarta-Surabaya pada Kamis (06/02/2020) sekira pukul  21.30.WIB di KM 111-6 Jalan Transito Kelurahan Pajang, Kecamatan Laweyan, Solo.

Kapolsek Laweyan, Kompol Ari Sumarwono dalam keterangannya menyampaikan, awalnya korban ditemukan pada Kamis (06/02/2020) sekira pukul 21.30 WIB oleh salah satu warga Sondakan. Saat itu, dirinya baru saja pulang dari Solo Square menuju rumah di Kampung Mutihan.



Saat melewati perlintasan kereta api, dia melihat ada jas hujan di tengah rel. Setelah didekati ternyata ada orang tergeletak dan diperkirakan sudah meninggal. Secara kebetulan ada patroli polisi dari Polsek Laweyan melintas, kemudian saksi melaporkan kejadian itu.

"Korban diketahui dengan identitas Yustinus Didik Krisnanto umur 43 tahun. Agama Katolik, pekerjaan swasta dengan alamat Desa Minomartani RT 02/04 Ngaglik, Sleman," ungkapnya.

"Korban dengan ciri-ciri memakai baju warna krem, jaket hitam, dan memakai celana hitam serta memakai jas hujan warna biru. Dia membawa dompet warna coklat berisi KTP dan sejumlah uang," imbuh Kompol Ari Sumarwono.

Pascakejadian, jenazah korban dibawa ke RS Moewardi oleh unit Dokpol Polresta Surakarta untuk dilakukan penanganan lebih lanjut. (din)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com