Selasa , 14 Juli 2020

Janji Adik Ashraf Sinclair : Aku Akan Kuat Abang

23 Februari 2020 14:07 WIB


Adam Sinclair, adik bungsu Ashraf Sinclair mengunggah foto dirinya dan abangnya saat pernikahannya dengan penyanyi Yuna. Foto/instagram/adamyousofunny


JAKARTA, solotrust.com- Adik mendiang Ashraf Sinclair, Adam Sinclair mengutarakan sebuah janji dirinya untuk sang kakak. Hal tersebut ia sampaikan melalui unggahan di Instagram pribadinya pada Sabtu (22/2/2020).



Unggahan tersebut berupa foto dia dan Ashraf saat ia menikahi penyanyi Yuna pada 2018. Kedua kakak beradik ini tengah tersenyum satu sama lain. Dalam keterangan foto, Adam pun menuliskan janjinya untuk sang kakak yang berpulang pada Selasa, 18 Februari 2020.

Ia berjanji untuk tetap kuat dan terus berusaha untuk menjadi pria yang lebih baik. "Just look at that smile. A smile that make you believe you can  do anything. I promise to be strong Abang, to be a better man. Miss you forever," tulisnya. (Lihat pada senyum itu. Senyum yang membuat Anda yakin bisa melakukan apa saja. Saya berjanji untuk menjadi kuat Abang, untuk menjadi pria yang lebih baik. Merindukanmu selamanya).

Unggahan tersebut pun mengundang komentar dari warganet dan kerabat dari Adam. Hampir semuanya memberi ucapan duka cinta dan doa untuk Ashraf. "Deepest condolences my friend," (belasungkawa terdalam, teman) tulis akun @adamcarruthers.

Selain itu, kerabat Adam juga memberi dukungan untuk Adam agar selalu kuat dalam menghadapi semuanya. "Love & prayer to you. Yuna and your wonderful family, Adam stay strong," (cinta & doa untukmu. Yuna dan keluargamu yang luar biasa, Adam tetap kuat) tulis akun @daiyantrisha.

Hubungan kedua kakak beradik ini memang dikenal cukup baik. Terlihat dari akun instagram Adam Sinclair yang sering berlibur bersama dan mengunggah foto dirinya bersama sang kakak, ataupun mengunggah foto sang kakak bersama istrinya, Bunga Citra Lestari atau BCL.

Ashraf Sinclair meninggal di usia 40 tahun pada Selasa, 18 Februari 2020 lalu. Pria bernama lengkap Ashraf Daniel Bin Mohamed Sinclair mengembuskan napas terakhir pada pukul 04.51 WIB di RS MMC Kuningan, Jakarta. #teras.id

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com