Rabu , 15 Juli 2020

Kena Tumor Payudara, Kesha Ratuliu Ajak Sesamanya Tetap Semangat

25 Februari 2020 17:05 WIB


Kesha Ratuliu (Sumber: Instagram-@kesharatuliu05)

Solotrust.com - Tumor payudara menjadi momok bagi perempuan. Salah satu artis yang telah divonis dokter mengidap tumor payudara adalah Kesha Ratuliu.

Selebgram keponakan Mona Ratuliu diketahui menderita kanker payudara setelah melakukan USG. Hasil USG itu pun diunggahnya di Instagram Story.



“Terima kasih semuanya atas kata-kata manis yang kalian kirim ke aku lewat DM (direct message). Buat yang punya kasus sama, yuk semangat, kalian nggak sendirian hehe.” tulis Kesha di akun Instagram pribadinya, @kesharatuliu05 setelah mendapatkan semangat dan dukungan dari para pengikutnya di Instagram, Senin (22/02/2020).

Mengutip beberapa sumber, Kesha Ratuliu sudah mengenal dunia hiburan sejak berusia lima tahun. Saat itu, dia dikenalkan panggung hiburan oleh Mona Ratuliu. Kesha Ratuliu turut membintangi sinetron Gadis pada 2003.

Karier wanita kelahiran Jakarta 5 Juni 1998 mulai melejit saat membintangi beberapa sinetron dan FTV. Selain berakting, Kesha Ratuliu juga mempunyai bakat di bidang tarik suara dan sempat merilis single berjudul Tak Mau Berubah.

Kesha Ratuliu sukses menjadi selebgram berkat kepiawaiannya membuat konten di media sosial Instagram. Tercatat ada sekira 1,3 juta netizen mengikuti akun Instagramnya.

Tak hanya sebagai selebgram dan influencer, Kesha Ratuliu juga mencoba peruntungan bisnis dengan membuka usaha di bidang fashion. (dd)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com