Kamis , 29 Oktober 2020

Tabrak Tumpukan Pasir, Penjual Mi Ayam di Klaten Meninggal

29 Februari 2020 15:05 WIB


Seorang pria paruh baya diketahui meninggal di pinggir jalan di Dukuh Samiran, Desa Gondang, Kecamatan Kebonarum, Klaten, Sabtu (29/02/2020)

KLATEN, solotrust.com - Seorang pria paruh baya diketahui meninggal di pinggir jalan di Dukuh Samiran, Desa Gondang, Kecamatan Kebonarum, Klaten, Sabtu (29/02/2020).

Saat ditemukan, kondisi pria paruh baya itu terlihat terjatuh dan masih duduk di atas sepeda motornya. Warga lantas melaporkan penemuan jasad atas nama Istoni, warga Desa Gondang, Kecamatan Kebonarum, Klaten kepada perangkat desa setempat, lalu diteruskan kepada aparat kepolisian. Polisi yang datang ke lokasi kejadian pun langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).



“Ya, korban meninggal dalam posisi masih menumpang di kendaraanya. Ini mungkin kejadianya malam,karena sudah kaku,” kata salah seorang warga Kebonarum, Tri Suwasono di lokasi kejadian.

Diduga kuat, dia meninggal akibat kecelakaan tunggal dan terpeleset tumpukan pasir proyek talud jalan.

“Bisa jadi dia menabrak pasir proyek talud. Semalam keluarganya juga mencari korban,” jelas Kepala Desa Gondang, Susanto.   

Menurut keterangan sejumlah saksi mata di sekitar lokasi kejadian, pria malang itu sehari-hari bekerja sebagai penjual mi ayam. Berdasarkan visum tim medis Puskesmas Kecamatan Kebonarum tidak ada tanda-tanda penganiayaan pada korban. Sementara darah yang keluar dari hidung korban akibat benturan hingga mengakibatkan tulang hidung patah.

“Diperkirakan korban kecelakaan hingga meninggal sejak Jumat malam dan tidak diketahui oleh warga atau pengguna jalan lainnya. Ya, korban tidak ada benturan di kepalanya,” ungkap dokter Puskesmas Kecamatan Kebonarum, Lusiana.

Usai dilakukan visum dan olah tempat kejadian perkara oleh petugas, korban langsung dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan. (Jaka)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com