Rabu , 21 Oktober 2020

Dukung Bidang Pendidikan, Rosin Grup Gelar Pelatihan RPP

2 Maret 2020 23:03 WIB


Rosin Group berkolaborasi dengan Komunitas Guru Belajar Surakarta menggelar Seminar Pelatihan Rencana Program Pembelaiaran (RPP) Merdeka Belajar, Sabtu (29/02/2020)

SOLO, solotrust.com - Rosin Group berkolaborasi dengan Komunitas Guru Belajar Surakarta menggelar Seminar Pelatihan Rencana Program Pembelaiaran (RPP) Merdeka Belajar, Sabtu (29/02/2020). Kegiatatan Temu Pendidik Daerah Surakarta ini diikuti anggota Komunitas Guru Belajar dan peserta umum lainnya.

PR Rosin Grup, Ferry Erdiansyah menuturkan, kegiatan tersebut merupakan bentuk dukungan Rosin Grup di bidang pendidikan.



"Ini dukungan dari Rosin Group terhadap dunia pendidikan di Indonesia dalam mewujudkan program terbaru Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan mengenai penerapan RPP," ujarnya.

Dalam kegiatan yang mengangkat tema Pelatihan RPP 1 Lembar "Games Based Learning," para peserta diajarkan penyusunan materi RPP Belajar Merdeka secara tepat. Dalam hal ini dengan memperhatikan komponen-komponen apa saja yang akan dimasukkan dalam materi tersebut dan disusun dalam bentuk satu lembar.

"Kegiatan ini mendatangkan narasumber seorang praktisi Games Based Learning dan dua tokoh pendidikan. Harapannya bisa menjadi pemicu dan penyemangat pendidik dalam penyusunan RPP Merdeka, sehingga akan mendukung perubahan ke arah yang lebih baik pada dunia pendldikan di Indonesia," papar Ferry.

Ferry menambahkan, pendidikan merupakan salah satu pilar sangat penting dalam kemajuan Bangsa Indonesia.

"Dalam kegiatan ini Rosin Group sebagai perusahaan berkembang sangat mendukung program Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia dalam mewujudkan pendidikan yang leblh maju dan bisa bersaing dengan negara-negara lainnya," pungkasnya. (awa)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com