Kamis , 2 April 2020

Kejar Target Turap di Pra TMMD Pekalongan, Molen Diterjunkan

8 Maret 2020 08:42 WIB


Dropping mesin molen.

PEKALONGAN, solotrust.com- Pembangunan infrastruktur umum di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, melalui TMMD Reguler 107 Kodim 0710 Pekalongan, meneruskan tahap Pra TMMD yang telah dimulai sejak 5 Maret 2020 lalu.

Guna lebih meningkatkan prestasi pekerjaan fisik yang sedang dilakukan, yaitu pembuatan talud I dengan volume panjang 450 meter tinggi 1 meter ke arah Desa Sidosari (35 %) dan talud II sepanjang 350 meter tinggi 1 meter mulai dari Dukuh Pepedan tembus ke Dukuh Jlubang (30 %), Kodim mendatangkan mesin molen, Sabtu (7/3/2020).



“Agar pekerjaan pembangunan turap kualitasnya maksimal, kami mendatangkan molen untuk mempercepat adukan spesi daripada secara manual. Ini karena kita kejar-kejaran dengan hujan,” ungkap Danramil 05 Kesesi, Kapten Infanteri Parman.

Dikemukakan lanjut, agar semua pekerjaan fisik di TMMD dalam waktu haya satu bulan dan akan dibuka secara resmi pada 16 Maret mendatang, diharapkan titik turap minimal terealisasi 50 persen.

“Mudah-mudahan dengan datangnya ratusan anggota Satgas TMMD saat pembukaan nanti dan ditambah dari tenaga masyarakat setempat, seluruh target fisik pembangunan di Pantirejo selesai sebelum penutupan (14/4),” tandas Parman. 

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com