Selasa , 14 Juli 2020

Buka Preorder, Ini Dia Fitur Andalan Vivo V19

17 Maret 2020 13:05 WIB


Vivo V19

JAKARTA, solotrust.com  Setelah diperkenalkan resmi pekan lalu, preorder Vivo V19 yang mengusung pengalaman layar maksimal melalui desain layar Ultra O Screen masih dibuka hingga 25 Maret 2020 mendatang. Tak hanya hadiah dan keuntungan menarik yang turut ditawarkan, Vivo juga bekerja sama dengan beberapa partner bisnis seperti e-commerce, mitra bisnis, hingga membuka program trade-in guna memfasilitasi konsumen dalam kemudahan mendapatkan Vivo V19.

“Memberikan kemudahan dalam mendapatkan Vivo V19 merupakan fokus dan bentuk respons kami untuk konsumen Vivo di Indonesia. Salah satunya dengan menghadirkan program preorder dan trade-isebelum masa penjualan perdana Vivo V19 dimulai. Tidak hanya itu, demi meningkatkan ketertarikan konsumen, kami juga menawarkan berbagai keuntungan lainnya yang sayang jika dilewatkan,” kata Senior Brand Director Vivo Indonesia, Edy Kusuma dalam sebuah siaran pers.



Vivo V19 hadir dengan dua pilihan kapasitas memori. Adapun untuk varian 8GB RAM/128GB ROM resmi dijual dengan harga Rp4,29 juta. Sementara Vivo V19 dengan varian 8GB RAM/256GB ROM dijual dengan harga Rp4.99 juta.

Selain pembelian melalui pre-order, sebelum 25 Maret 2020 Vivo V19 varian 8GB RAM/128GB ROM juga bisa didapatkan dengan cara trade-in (tukar tambah) hingga 25 Maret. Konsumen, menurut Edy Kusuma bisa melakukan transaksi trade-in melalui official store Vivo dengan pengambilan unit ponsel di toko fisik resmi Vivo yang ditentukan.

"Kehadiran Vivo V19 diharapkan dapat mendukung generasi muda yang memiliki gaya hidup dinamis dan menuntut kinerja smartphone mumpuni dengan fitur-fitur serta desain trendi yang relevan untuk kegiatan sehari-hari," ujarnya.

Melalui Layar Ultra O Screen dengan lubang kamera depan terkecil berdiameter 2.98 mm di kelasnya saat ini, V19 menghadirkan visual layar menjadi lebih nyaman dan luas tanpa terasa ada halangan dalam menikmati konten favorit.

“Membawa desain Ultra O Screen pada Vivo V19, memang kami hadirkan untuk memberi pengalaman berbeda pada konsumen setia Vivo. Dengan screen-to-body ratio yang mencapai 91,38 persen dan layar berukuran 6,44 inch FHD+, menghadirkan layar semakin luas dan memaksimalkan aktivitas ber-smartphone. Apalagi penempatan posisi punch hole di sebelah kanan dan sengaja kami hadirkan dengan diameter terkecil saat ini.” kata Product Manager Vivo Indonesia, Ricky Bunardi.

Selain itu, layar pada Vivo V19 juga mampu menghasilkan warna tajam berkat layar Super AMOLED yang merupakan generasi E3 AMOLED. Didukung dengan gamut warna DCI-P3 100 persen yang dapat menyaring 42 persen cahaya biru, tidak hanya tajam V19 juga mampu memanjakan pengguna dengan menghadirkan warna-warna cerah dan autentik. Telah lulus uji sertifikasi TÜV Rheinland Eye Comfort, layar Vivo V19 dapat melindungi mata dari kelelahan melihat layar.

“Ditambah lagi didukung teknologi antifliker dengan tingkat kecerahan rendah, memberikan perlindungan tambahan untuk mata, terutama dalam keadaan gelap sekalipun,” tutup Ricky Bunardi.

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com