Minggu , 7 Juni 2020

Jenazah Ibunda Presiden Jokowi Tiba di Rumah Duka

25 Maret 2020 19:31 WIB


Mobil Ambulan yang membawa jenazah Ibunda Presiden Joko Widodo, Sudjiatmi Notomiharjo.


SOLO, solotrust.com- Jenazah Ibunda Presiden Joko Widodo, Sudjiatmi Notomiharjo tiba di rumah duka Jalan Pleret Raya Kelurahan Sumber, Banjarsari, Surakarta, pada pukul 18.41 WIB, setelah sebelumnya diberangkatkan dari Rumah Sakit Slamet Riyadi Solo.



Kabar meninggalnya ibunda Presiden Jokowi ini juga sontak membuat berbagai pihak untuk memberikan ucapan duka. Seperti halnya Gubernur Jawa Barat Ridwal Kamil melalui akun twitternya.

“INNALILAHI WAINNAILAIHI RAJIUN. Turut berduka teramat mendalam atas berpulangnya ibunda dari Bapak Presiden @jokowi. Semoga almarhumah husnul khatimah & diterima iman islamnya. Semoga bapak sangat ditabahkan & diberi kesabaran dalam duka ini jg dikuatkan dalam situasi negara ini.” Tulisnya.

Demikian juga dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, yang menuliskan doa untk almarhumah dan keluarga Presiden Jokowi.

“Innalillahi wa inna ilaihi raji'un. Belasungkawa yang mendalam atas wafatnya Ibu Sujiatmi Notomiharjo, ibunda Bpk Presiden @jokowi. Semoga Allah SWT memuliakan derajat almarhumah, melipatgandakan pahalanya dan keluarga diberikan ketabahan.  Al fatihah....

Hingga saat ini belum ada informasi resmi terkait dimana lokasi jenazah akan dimakamkan.

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com