Selasa , 14 Juli 2020

Almarhum Idris Sardi di Mata Lukman Sardi

30 April 2020 00:31 WIB


Idris Sardi (Foto: Instagram-@serenata.music)

Solotrust.com - Ayah merupakan panutan bagi setiap anak di dunia ini. Keberadaan figur seorang ayah sangat diperlukan untuk pertumbuhan seorang anak.

Seperti Lukman Sardi yang mengenang sosok ayahnya Idris Sardi, seorang musisi kenamaan Tanah Air. Dalam unggahan akun Instagram miliknya, @lukmansrd pada Selasa (28/04/2020), dirinya menuliskan kenangan atas Idris Sardi semasa hidupnya.



In Memoriam Idris Sardi 7 Juni 1938 - 24 April 2014. Tidak terasa enam tahun sudah Papa kembali ke pangkuan-Nya. Meninggalkan begitu banyak kenangan,” kenang Lukman Sardi atas ayahnya yang sudah enam tahun meninggal dunia.

“Pa, mungkin Papa sempat merasa aku tidak peduli dan aku pun seperti itu. Banyak hal yang kita selalu berseberangan dan saling tidak nyaman, tapi Pa di lubuk hati yang paling dalam aku mengagumi papa. Seorang seniman luar biasa dan jenius. Seorang seniman yang bukan hanya bicara untuk dirinya sendiri dalam berkarya, tapi berkarya untuk keluarga, orang lain, dan bahkan Indonesia,” cerita Lukman dalam tulisannya tentang Idris Sardi.

“Dan yang luar biasa lagi dengan segala pencapaian yang telah Papa capai, Papa malah bilang bahwa Papa bukan siapa–siapa. Itu semua ciptaan Tuhan dan Papa hanya kepanjangan tangan-Nya saja. Itu yang membuat Papa selalu bersyukur dan pada saat Papa memainkan biola Papa itu dipersembahkan untuk Tuhan,” lanjut Lukman Sardi mengenang sosok ayahnya seorang komponis.

“Banyak hal yang semua Papa kasih ke aku tentang hidup yang dulu aku tidak peduli, justru jadi warisan yang luar biasa buat aku dalam mengarungi bahtera kehidupan. Terima kasih Pa, aku bangga menjadi anak Idris Sardi, cucu pun selalu bangga bercerita tentang Papa. Selamat bersenang-senang di atas sana Pa. Selamat bermusik di atas sana dan semua yang telah Papa wariskan akan selalu kita jaga dan kita rayakan karena itu semua adalah anugerah buat kita yang ditinggalkan. I love you Pa and we miss you. You are the best dad in the world,” tutup Lukman Sardi berkisah tentang sang ayah semasa hidupnya. (dd)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com