Minggu , 25 Oktober 2020

Masuk Daftar Game Terbesar, Fortnite Punya 350 Juta Pemain

8 Mei 2020 09:21 WIB


Game Fortnite. (dexerto.com).


JAKARTA, solotrust.com- Pengembang game Fortnite, Epic Games mengumumkan telah memiliki lebih dari 350 juta pemain terdaftar. Angka tersebut membuat game royale battle free-to-play itu menjadi salah satu judul paling populer yang pernah dibuat dan paling banyak diunduh dalam 15 tahun terakhir, bersanding dengan Minecraft dan beberapa game PC dan mobile lainnya.



Pengembang tidak merilis detail data indikasi berapa banyak pemain yang masuk setiap hari atau bulan, tapi hanya catatan jam. "Pada bulan April saja, pemain Fortnite secara keseluruhan tercatat telah bermain selama 3,2 miliar jam," bunyi pernyataan Epic Games, seperti dikutip laman The Verge, Rabu (6/5/2020).

Sebelumnya, statistik hitungan pemain terakhir adalah sekitar 250 juta pada bulan Maret 2019, yang menunjukkan permainan ini masih tumbuh setahun kemudian dan lebih dari dua setengah tahun setelah rilis awal. Itu terjadi sebagian karena game ini tersedia di semua platform, yaitu PC, konsol, dan seluler, serta karena adanya pembaruan secara terus-menerus.

Baru-baru ini Epic Games telah melakukan pembaruan dengan menambahkan party royale, ruang sosial bebas-senjata di dalam game yang memungkinkan pemain untuk masuk dan bergaul, menonton konser musik terkenal, dan terlibat dalam berbagai kegiatan bergaya taman hiburan. Itu semua adalah bagian dari pencarian Epic untuk membangun jaringan yang sepenuhnya ada di dalam dunia 3D-nya.

Setelah konser Travis Scott yang besar bulan lalu dan pertunjukan Diplo Jumat lalu, Epic Games mengatakan akan menjadi tuan rumah festival musik mini yang menampilkan DJ Dillon Francis, Steve Aoki, dan deadmau5 mulai pukul 21.00 ET Jumat (8/5). #teras.id

 

 

 

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com