Jumat , 3 Juli 2020

Jadi YouTuber Berpenghasilan Tertinggi, Baim Wong Ngaku Ketakutan

6 Juni 2020 19:31 WIB


Baim Wong (Foto: Instagram-@baimwong)

Solotrust.com - Setelah menjadi seorang aktor, baik di sinetron maupun film, kini Baim Wong dikenal pula sebagai seorang YouTuber. Konten-konten yang dibuat untuk saluran YouTubenya banyak disukai masyarakat.

Hal ini dibuktikan dengan kabar bahwa Baim Wong dikenal sebagai YouTuber berpenghasilan paling tinggi di Indonesia. Kabar itu diunggah Baim Wong di akun Instagramnya pada Kamis (04/06/2020)



"Maasyaa Allah, Tabarakallah," tulis Baim Wong dalam caption awalnya sambil mengunggah daftar YouTuber terkaya di Indonesia.

"Dulu saya pas nembus 1 juta subscriber, saya senangnya minta ampun! Karena Allah memberikan rezeki di tempat berbeda," ungkapnya dalam tulisan.

Baim Wong kemudian menceritakan saat menjadi seratus YouTuber terbaik, dirinya bingung bagaimana cara untuk bersyukur. Baim melihat saat itu Tuhan sungguh baik kepada dirinya.

Kini Baim Wong sudah berada di posisi pertama. Bukannya senang, namun Baim malah merasa takut dengan pencapaian yang telah diraihnya.

"Nggak tahu kenapa, saya malah takut," tulis Baim Wong.

Baim pun meminta semua pengikutnya untuk mengingatkan apabila dirinya berubah, termasuk mengingatkan apabila dirinya melakukan hal salah.

"Bagi saya, tidak ada yang lebih hebat derajatnya daripada yang lainnya. Semuanya sama," tambahnya.

Baim Wong menganggap manusia hebat ialah mereka yang selalu membekali hidupnya dengan amal ibadah. Baim sangat banyak belajar dari orang-orang yang hidupnya penuh amal ibadah serta rendah ekonominya.

Baim Wong melihat orang-orang yang masih belum beruntung sebenarnya tidak membutuhkan kita, namun kitalah yang sebenarnya membutuhkan mereka untuk selalu dekat dan mengingat Tuhan.

Atas pencapaiannya, Baim Wong juga mengucapkan terima kasih kepada istri, anak, serta orang-orang yang berjasa kepada dirinya selama ini. (dd)

Lihat postingan ini di Instagram

Masyaallah Tabarakallah.. . Dulu saya pas nembus 1 juta subscriber .. Saya senengnya minta ampunn !! Karena Allah memberikan saya kesempatan untuk mendapatkan rejeki di tempat yang berbeda.. . Pernah menjadi 100 youtuber terbaik.. Saya sudah bingung.. bersyukurnya harus seperti apa.. Disaat itu jg saya benar2 berpikir.. Memang Allah itu Maha Baik..:) . Dan sekarang .. Saya ada di posisi ini.. . Ga tau kenapa.. Saya malah takut.. . . Bosque.. Tolong tegur saya kalau memang saya berubah.. Tolong marahi saya kalau memang saya melakukan kesalahan.. Tolong jgn pernah ragu untuk selalu mengingatkan saya .. . . Bagi saya.. Tidak ada manusia yg lebih hebat derajatnya daripada yang lainnya.. Semuanya sama.. . Hanya merekalah yg hebat.. orang2 yang membekali hidupnya dgn amal ibadah yang banyak.. Dan kebanyakan dari mereka adalah orang2 yg ekonominya rendah.. . Saya sangat belajar banyak dari mereka.. . Sebisa mungkin saya selalu mencari mereka.. Saya ingin mereka selalu mendoakan saya .. Terkadang dengan cukup mereka mengucapkan terima kasih.. Bagi saya itu sudah cukup.. Dan hati kecil saya pun berharap dan berdoa.. "Semoga Allah mencatat pahala yang kecil untuk saya melalui mereka.." . Karena saya sangat percaya.. Doa mereka .. Insyaallah didengar dan dikabulkan oleh Allah SWT.. . . Bosque.. Sebenarnya kalau boleh jujur.. Semua itu terbalik tanpa kita sadari.. . . Sebenarnya Bukanlah mereka (golongan yang lemah) yang membutuhkan kita.. . Tapi Kitalah yang membutuhkan mereka untuk mendapatkan surganya Allah.. . Tanpa kita sadari.. Mungkin ini adalah rahasia Allah yang belum kita pahami.. -------‐------------------------------------------------------- Terima kasih juga buat striku yg selalu mengerti aku apa adanya ❤ Saya selalu bilang kalau perjalanan saya ini adalah.. "Rejeki istri .." Dan Kalau kata orang ada yg namanya .. 'Rejeki anak.." Dan itu bener ada lho !!! 🤗❤ (Jadi jangan takut nikah!! ) . . Terima kasih buat Bapau Family jugaaa !! Tanpa kerja keras kalian ,saya ga mungkin seperti ini .. Sabar ya kalau gua marah2 truss.. 😄🤣 Mampus kauu !!! 🤣🤣 . . . ❤Allah yang Maha Segalanya #janganlupakanmereka #sayangkaliansemua #janganlelahuntukberbagi

Sebuah kiriman dibagikan oleh baim wong (@baimwong) pada


(redaksi)
  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com