Rabu , 8 Juli 2020

Robbie Williams Ungkap Kecanduannya pada Ponsel Baru

16 Juni 2020 20:31 WIB


Robbie Williams (Foto: Instagram-@robbiewilliams)

Solotrust.com - Smartphone atau telepon seluler (Ponsel) pintar bagi sebagian orang merupakan barang yang sudah tergolong menjadi kebutuhan paling penting. Namun, siapa sangka dari sekian banyak selebritas dunia, Robbie Williams tak pernah menggunakan ponsel semenjak 2006. Pelantun lagu 'Better Man' baru membeli smartphone kembali pada 2020 ini.

Hal itu diungkapkan Robbie Williams sendiri pada acara bertajuk Back of Net beberapa waktu lalu. Robbie tak pernah membeli smartphone karena dirinya mengaku tidak menyukainya. Saat memutuskan membeli ponsel pintar, ia pun merasa terkejut dan tertegun lama dengan kemajuan teknologi saat ini.



Robbie Williams mengaku merasa senang dengan ponsel barunya sebab saat ini bisa langsung berkomunikasi dengan para penggemarnya secara dalam jaringan (Daring) atau online. Kendati demikian, istri Robbie Williams, Ayda Field kerap mengingatkan suaminya agar tak berlama-lama dengan ponsel pintar. Beberapa kali Ayda Field melihat Robbie Williams kerap lupa waktu lantaran asyik dengan gadget barunya.

"Jadi saya sekarang harus melepas telepon saya, meskipun saya sedang menggunakannya sekarang. Saya harus mencari tahu apa yang akan membuat saya kecanduan, kecanduan baru bagi saya," ungkap Robbie Williams seperti dilansir dari Mirror.

"(Tapi) Selama ini bukan pil, minuman keras, atau bubuk, saya tidak peduli." lanjutnya.

Robbie Williams juga menganalogikan kecanduannya itu seperti memadamkan satu api di suatu tempat, maka muncul api di tempat lain. (dd)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com