Sabtu , 11 Juli 2020

HUT ke- 8 Fave Hotel Dirayakan Dengan Tradisi Bancaan

20 Juni 2020 16:10 WIB


GM Fave Hotel Solo, Ika Florentina saat pemotongan tumpeng tumpeng.

 

SUKOHARJO, solotrust.com- Tradisi Bancaan mewarnai perayaan HUT atau anniversary  ke- 8 Fave Hotel Solobaru. Belum berakhirnya pandemi Covid 19, perayaan HUT Fave Hotel dilakukan dengan cara  sederhana yakni pemotongan tumpeng  yang dilakukan oleh Ika Florentina – Cluster General Managaer favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru).



"Kami sangat bersyukur ditahun yang ke 8 ini diberi banyak rezeki, kesehatan, berkat dan rahmat baik untuk hotel maupun karyawan, tahun ini memang berbeda dengan tahun – tahun sebelumnya, tapi di tengah situasi ini kami bisa menjadi salah satu hotel di jaringan Archipelago International yang tetap survive," ucap GM Fave Hotel Solo, Ika Florentina.

Acara dimulai tepat pukul 11 siang, diawali dengan pengajian dipimpin oleh Ustad Yanto. Sebagai puncak acaranya  ditutup dengan  pembagian ‘sego bancakan’ kepada seluruh tamu undangan dan seluruh staff yang hadir.

"Tradisi bancakan mempunyai filosofi yang sudah mengakar di masyarakat, dimana kita bersama – sama berdoa sebagai ucapan syukur, kebersamaan dan gotong royong untuk kebaikan bersama," Kata Ika.

Menginjak usia ke-8 ini, pihak Fave Hotel akan terus melakukan inovasi yang kreatif dan menakjubkan.  Apalagi dengan adanya wabah Covid 19 ini, menuntut perusahaan untuk tetap survive dan memegang komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan diantaranya dengan menerapkan protokoler kesehatan sesuai dengan arahan dan anjuran pemerintah. (nas)



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com