Senin , 13 Juli 2020

Pegulat Legendaris The Undertaker Pensiun dari WWE

25 Juni 2020 20:35 WIB


The Undertaker (Foto: Instagram-@undertaker )

Solotrust.com - World Wrestling Entertainment (WWE) atau dahulunya pernah dikenal dengan nama World Wrestling Federation (WWF) Smackdown selalu mempunyai pegulat-pegulat profesional yang populer di mata para pecinta gulat dunia. Tercatat nama-nama beken, seperti The Rock, Stone Cold dan masih banyak lagi kini beralih profesi menjadi aktor di industri perfilman Hollywood.

Salah satu ikon terkenal WWE, yakni The Undertaker memutuskan untuk pensiun dari dunia gulat profesional yang telah membesarkan namanya. Keputusan pensiun Undertaker diumunkan lewat episode terakhir serial dokumentee 'The Last Ride'.



Undertaker pensiun usai melakukan pertandingan terakhirnya melawan AJ Styles di Boneyard Match Wrestlemania tahun ini. Boneyard Match merupakan pertarungan yang dilangsungkan di area pemakaman dan Undertaker berhasil menendang serta mengubur lawannya untuk meraih kemenangan terakhirnya.

"Saya benar-benar percaya sudah berada di tempat yang tepat (untuk pensiun), setelah laga Boneyard Match yang merupakan pertandingan luar biasa melawan salah satu petarung terbaik," kata The Undertaker seperti dikutip dari Express baru-baru ini.

"Bila ada akhir yang sempurna untuk sebuah karier, menurut saya inilah yang paling sempurna," lanjutnya.

Undertaker menambahkan, dirinya ke depan tidak mungkin untuk kembali lagi naik ring karena ingin memberikan kesempatan petarung-petarung muda beraksi.

Sementara itu, akun Instagram WWE turut memberikan ucapan terima kasih kepada The Undertaker.

"Terima kasih @undertaker untuk #TheLastRide! Perjalanan yang luar biasa. #ThankYouTaker #NeverSayNever," tulis akun Instagram @wwe di salah satu unggahannya.

WWE merupakan sebuah wadah gulat profesional yang dikemas secara menghibur dan disukai banyak penonton di Amerika maupun dunia. Dahulunya WWF Smackdown maupun WCW juga sempat booming di Indonesia. (dd)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com