Rabu , 8 Juli 2020

Ingin Tahu TMMD Reguler 108, Datanglah ke Posko di Desa Baleharjo

1 Juli 2020 00:51 WIB


 

SRAGEN, solotrust.com- Posko di Balai desa Baleharjo, Kecamatan Sukodono sebagai pusat kendali kegiatan TMMD ke 108 yang dilaksanakan Kodim 0725/ Sragen dapat dipantau langsung oleh warga Desa Baleharjo.



POSKO tersebut selain pusat informasi juga sebagai tempat memantau, dan memberikan instruksi berkaitan dengan kegiatan.

Dandim 0725/Sragen, Letkol Kav. Luluk Setyanto menuturkan, Posko yang dibangun di Desa Baleharjo selain untuk melaksanakan pengumpulan informasi dan data lapangan serta perkembangan informasi sebagai dasar penyusunan rencana kegiatan, juga sebagai pusat informasi terhadap program kerja TMMD.

"Posko yang kami bangun itu mencakup banyak kegiatan sesuai program yang terjadwal," tuturnya.

Dandim juga menambahkan, didirikan adanya posko TMMD untuk alat kendali dalam informasi terkait dalam progam TMMD ke 108 yang masuk progam anggaran tahun 2020.

Program yang saat ini dikebut adalah beberapa sasaran fisik yang sedang di bangun, yakni perbaikan jalan lingkungan, rehab rumah, Pengecoran jalan desa dan pembuatan Jamban.

"Semua sasaran fisik akan diproses pembuatannya oleh Satgas dari TNI dan warga bekerja sama saling bahu-membahu dalam bekerja. Sehingga sangat cepat dengan sinergitas yang baik," Jelas Letkol Kav. Luluk Setyanto.  

 



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com