Sabtu , 11 Juli 2020

Hadiri Pembukaan TMMD, Kasiter Gembleng Satgas TMMD Tambakselo

2 Juli 2020 00:38 WIB


 

PURWODADI, solotrust.com- Hadiri pembukaan TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, Kasiter Korem  073/Makutarama, Letkol Inf. Drs. Arif Isnawan, sempatkan gembleng para anggota satgas TMMD.



Banyak hal yang dipesankan oleh Kasiter Letkol Arif Isnawan, diantaranya soal prajurit harus berbaik kepada seluruh warga desa sasaran selama pelaksanaan TMMD. Termasuk yang terpenting agar semua prajurit mempelopori untuk mematuhi protokol kesehatan kepada warga  saat kerja di lokasi TMMD.

Pada bagian lain Kasiter Aris Isnawan mengapresiasi kesiapan jajaran Kodim Purwodadi dalam berkomitmen untuk mematuhi protokol kesehatan selama TMM berlangsung. Salah satu indikatornya, ketersediaan tempat cuci tangan di lokasi TMMD yang cukup mumpuni.

Kepada Babinsa yang desa binaannya dijadikan sasaran TMMD, Kasiter Korem 073 berpesan untuk terus stanby menyediakan masker. Jika sewaktu mendapati warga yang saat kerja bhakti di lokasi TMMD untuk dibagikan masker secara gratis.

 

 



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com