Sabtu , 28 November 2020

Papa T Bob Meninggal Dunia, Begini Reaksi Ciccio Manassero

11 Juli 2020 20:35 WIB


Papa T Bob (Foto: Instagram-@ciomanassero)

Solotrust.com - Industri musik Tanah Air kembali kehilangan seorang insannya. Erwanda Lukas atau lebih sering dikenal dengan nama Papa T Bob meninggal dunia pada Jumat (10/07/2020) pukul 10.35 WIB dalam usia 59 tahun. Kabar duka cita ini disampaikan T Bob Vargo, anak kandung Papa T Bob.

Pada April 2020 lalu, Papa T Bob diketahui sempat menjalani pengobatan di sebuah rumah sakit akibat penyakit diabetes yang dideritanya  Selama hidupnya, pencipta lagu kondang itu sering menciptakan lagu untuk anak-anak pada 1990 an. Beberapa artis sempat merasakan tangan dingin Papa T Bob, antara lain Joshua Suherman, Tina Toon maupun Ciccio Manassero.



Dalam akun Instagramnya, Ciccio mengucapkan duka cita mendalam atas meninggalnya Papa T Bob.

"RIP Om Bob. Hari ini kita kehilangan Papa T Bob, sosok pencipta lagu anak legendaris yang karya-karyanya pasti sangat berpengaruh bagi anak-anak Indonesia di masa lalu," ungkap Ciccio dalam unggahannya.

Ciccio juga berterima kasih karena jika bukan karena Papa T Bob, dirinya tak bisa eksis seperti sekarang. Tak hanya Ciccio Manassero, akun Instagram Pusbangfilm juga turut mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya Papa T Bob.

"Direktorat Perfilman, Musik dan Media Baru mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya salah satu pencipta lagu kebanggan Indonesia, Erwanda Lukas atau biasa dikenal Papa T Bob," tulis akun Pusbangfilm yang ikut berduka cita atas meninggalnya Papa T Bob. (dd)


(redaksi)
  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com