Minggu , 25 Oktober 2020

Mbah Kadiyem Terharu Miliki Rumah Baru Hasil Rehab TMMD

12 Juli 2020 20:51 WIB


 

SRAGEN, solotrust.com- Rehab Rumah tidak layak huni atau disingkat RTLH adalah salah satu sasaran setiap TMMD. Mbah Kadiyem yang keseharianya sebagai petani serabutan adalah salah satu penerima berkah rehab RTLH TMMD Reg 108 kodim Sragen kali ini.



Janda tua berumur 77 tahun tersebut merasa terharu saat dikunjungi awak media. Haru dan bersyukur menghiasi wajahnya nenek ini di Dukuh Sendang Mulya, Desa Baleharjo, Kec. Sukodono, Kab. Sragen.

Mbah kadiyem mengatakan, sudah bertahun-tahun setelah suaminya meninggal dunia rumah ini tidak pernah merenovasinya, jangankan buat bangun buat makan aja cukup terpenuhi aja sudah alhamdulillah.

Mbah Kadiyem didaftar menjadi sasaran rehab karena memang tingkat perekonomiannya tergolong tidak mampu, dirinya juga sudah tidak memungkinkan lagi untuk mencari penghasilan karena faktor usia sudah tua.

Mbah kadiyem juga menyampaikan  kepada salah satu anggota Kodim 0725/ Sragen yang merenovasi rumah tersebut rasa ucapan terima kasih kepada TNI yang telah merehab rumah saya "Semoga Allah akan membalas jasa dan perjuangan bapak-bapak TNI, serta selalu di beri kesehatan dan sukses dalam menjalankan tugas TMMD di desa Baleharjo sini." Katanya.



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com