Kamis , 29 Oktober 2020

Dibekali 4 Kamera, OPPO Reno4 Bidik Kelas Menengah

14 Juli 2020 15:31 WIB


OPPO Reno4

Solotrust.com - OPPO Indonesia mengkonfirmasi kehadiran perangkat Reno4. Belum banyak informasi dapat digali mengenai suksesor dari Reno3. Namun, ada beberapa hal dapat diprediksi dari perangkat ini, salah satunya adalah kehadiran pengisian daya cepat khas OPPO, VOOC Flash Charge.

Semakin mendekati hari peluncurannya, semakin jelas kehadiran perangkat ini.



Kini, muncul bocoran gambar desain perangkat Reno4. Gambar penampang belakang Reno4 ini cukup unik, tidak seperti biasanya yang hanya menghadirkan warna polos dengan permainan gradasi.

Media Engagement PT World Innovative Telecommunication, Denna Sesha Audria, mengungkap bagian belakang Reno4 hadir dengan memadukan gradasi warna hitam pekat dan potongan logo OPPO yang berulang dan tersusun rapi. Hal ini mengingatkan pada desain sejumlah brand fashion kelas atas.

"Desain dengan pengulangan potongan logo ini dibuat sebagai penegasan seri Reno yang masuk kepada perangkat premium. Gradasi perpindahan antara warna hitam dan logo terlihat sangat halus dan menyatu," tambahnya dalam siaran pers.

Pada bagian atas kita dapat melihat kehadiran kamera Reno4 dibungkus frame persegi panjang membulat pada tiap sisinya. Di sana, terdapat empat unit kamera utama, di mana tiga kameranya memiliki profil agak menonjol keluar.

Sementara di bagian bawah terdapat lampu LED flash. Peletakan tombol masih sama seperti pendahulunya di mana pada bagian kanan bingkai terdapat tombol daya dan bagian kiri terdapat tombol pengatur volume suara.

Sebagaimana diketahui, Reno4 telah diperkenalkan di Tiongkok sejak awal Juni lalu. Kabarnya, Reno4 yang akan dipasarkan di Indonesia memiliki spesifikasi berbeda dengan perangkat diluncurkan di Tiongkok. Jika melihat suksesornya, kemungkinan perangkat ini akan dijual di Indonesia pada rentang harga Rp5 juta hingga Rp6 juta membidik kelas menengah ke atas.

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com