Minggu , 9 Agustus 2020

Soal Pandemi Covid -19 Terus Disosialisasikan ke Warga Sasaran TMMD

21 Juli 2020 00:07 WIB


 

PURWODADI, solotrust.com- Kali ini berkah bagi warga Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, bersamaan dengan pelaksanaan TMMD Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi. Tidak hanya soal banyaknya pembangunan, setidaknya soal pandemi Covid-19 akan lebih dipahami oleh warga setempat.



Menyusul, keberadaan banyak Tentara di desanya yang setiap harinya aktif memberi sosialisasi menghadapi pandemi Covid dan cara berpola hidup sehat, secara resmi Kodim Purwodadi juga melakukan sosialisasi secara resmi tentang wabah Corona dan cara untuk menghadapinya. 

Seperti yang dilakukan oleh Sertu Surahman, anggota satgas TMMD, bersinergi dengan petugas Polsek dan petugas dari Puskesmas 2 Wirosari, acapkali memberikan penyuluhan tentang wabah Covid -19 dan langkah-langkah pencegahannya.

Adalah Suradi (45) salah satu warga Tambakselo, yang mengaku, dirinya dengan banyak warga lainnya, cukup terbantu dengan seringnya ada penyuluhan soal Covid di desanya. ''Minimal kami paham kenapa diharuskan memakai maskers, tidak bergerombol dan sering cuci tangan,'' paparnya.

 



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com