Senin , 3 Agustus 2020

Kejar target, Satgas TMMD Abaikan Cuaca Panas

21 Juli 2020 01:58 WIB


 

SRAGEN, solotrust.com- Demi tuntaskan pekerjaan secara bersama dan menyelesaikan apa yang telah menjadi tugasnya Walaupun kondisi alam tidak menentu, para prajurit TNI dan warga Desa Baleharjo yang tergabung satgas TMMD tetap semangat melaksanakan yang telah menjadi target tambahan sasaran fisik TNI Manunggal Membangun Desa Reguler  ke 108 kodim 0725/Sragen.



Dalam infrastruktur pembangunan talud sasaran fisik pada program karya bakti anggota satgas TMMD tampak terus bekerja tanpa mengenal lelah bersama warga, saling bantu demi menyelesaikan pengerjaan pembangunan talud di dukuh. Mangen desa. Baleharjo, kec.sukodono, kab. Sragen.

Meskipun keringat menetes dan terkadang debu yang sangat mengganggu, anggota satgas TMMD terus bekerja tanpa mengenal lelah demi tercapainya pembangunan bagi masyarakat di Desa Baleharjo yang menjadi tekad bersama antara TNI dengan Warga.Hal ini merupakan wujud nyata pengabdian TNI kepada masyarakat dalam mewujudkan pemerataan pembangunan daerah dengan melalui program seperti TMMD ini.

Pembangunan talud tersebut menjadi salah satu pengaman badan jalan, untuk itu seluruh masyarakat Desa Baleharjo saling bahu membahu dalam kegiatan pembangunan yang dilakukan agar dapat diselesaikan tepat waktu sesuai dengan target yang telah ditentukan.



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com