Rabu , 5 Agustus 2020

Mulai Pebincangakan Akan Berakhirnya TMMD

22 Juli 2020 00:03 WIB


 

PURWODADI, solotrust.com- Masih sekitar 9 hari lagi pelaksanaan   TMMD Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi, Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, akan berakhir.  Namun demikian pembicaraan sejumlah anggota Satgas  TMMD dengan warga yang ditempati, sudah mulai membahas akan segera berakhirnya pelaksanaan TMMD tersebut.



Diketahui, selama pelaksanaan TMMD Reguler di Tambakselo, para anggota prajurit anggota Satgas TMMD tinggal di sejumlah warga desa sasaran. Sebagian lagi tinggal di SDN 2 desa setempat. Hal  itu dilakukan dalam rangka untuk terjalin komunikasi sosial antara TNI dan warga selama TMMD berlangsung.

Adalah Koptu Ahmad, salah satu anggota Satgas yang selama pelaksanaan TMMD tinggal di rumah Suwartoyo (51) warga Tambakselo.  Di berbagai kesempatan, mereka sudah mulai membicarakan akan segera berakhirnya pelaksanaan TMMD.

''Ya sekedar sampaikan bahwa saya dan sejumlah anggota Satgas lainnya tidak lama lagi akan meninggalkan Tambakselo. Kalau sesuai jadwal direncanakan akan selesai tanggal 29 Juli 2020 mendatang,'' ungkap Koptu Ahmad. Dikatakan dengan mulai pra paamitan itu dihaapkan warga juga memersipakndiri bahwa pertemuan, kebersamaan tidak akan lagi usai. Semua satgas yang berasal sati sejumlah kesatuan akan kembali bertugas di satuannya masing-masing.



()

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com