Kamis , 29 Oktober 2020

Diprakarsai Satgas TMMD, Gotong Royong di Tambakselo Mulai Menggeliat

22 Juli 2020 00:31 WIB


 

PURWODADI, solotrust.com- Kepala Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, Sareh Joko Prasetyo, dengan diprakarsi para TNI satgas TMMD dari Kodim 0717/Purwodadi, budaya dan semngat gotong royong warganya terus mengeliat.



''Say akui, semenjak adanya TMMD Reguler ke -108 Kodim 0717/Purwodadi di desa kami, para TNI Satgas mampu untuk menumbuhkan kembali semangat gotong royong warga kami. Ini modal untuk  terus memajukan Tambak selo ke depan,'' ujar Kades Joko Prasetyo.

Dikemukakan, berhasilnya para TNI menghidupkan kembali budaya gotong royong di tengah-tengah warga Tambakselo, lantaran disertai dengan bukti nyata saat mereka mengerjakan sejumlah program fisik TMMD.

Seperti saat membangun Pos Kamling di Dusun Kenteng, lanjut Kades Joko, bagaimana para TNI dan Polri berikut masyarakat memperlihatkan praktek langsung manfaat dari gotong royong. Yakni, memindahkan sebuah Pos Kamling yang cukup berat dan ukuran besar, berhasil dilakukan melalui kerja sama antara TNI, Polri dan warga.



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com