Jumat , 14 Agustus 2020

Terus Dikebut Pipanisasi Air Bersih di MTMMD Tambakselo

22 Juli 2020 01:01 WIB


 

PURWODADI, solotrust.com- Pipanisasi yang untuk mengalirkan air ke desa sasaran TMMD Reguler ke -108 Kodim 0717/Purwodadi, di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, terus dikebut oleh TNI dan warga.



Hal itu dilakukan menyusul waktu pelaksanaan TMMD yang tinggal 9 hari lagi, Sehingga targetnya pipanisasi itu harus selesai sebelum TMMD usai. Sehingga air bisa segera dinikmati oleh warga.

''Ya memang targetnya sebelum TMMD selesai, pipanisasi yang mengalirkan air dari mata air ke desa  sasaran TMMD harus selesai sebelum TMMD ditutup. Ini merupakan sasaran TMMD yang sifatnya spontanitas,  tetapi manfaatnya bagi warga desa sasaran sangat besar sekali,'' jelas Danramil 07/Wirosari,  Kapten Arh. Slamet.

Diketahui, disela-sela melaksanakan sejumlah proyek fisik TMMD, sejumlah anggota Satgas menyempatkan mencari sumber air untuk mencarikan solusi warga desa sasaran, yakni selalu kesulitan air di saat musim kemarau.

Hingga akhirnya ditemukan sumber air yang mumpuni, dan diperkirakan bisa mencukupi kebutuhan air warga sehingga bisa menjawab keluhan dari warga akan sulitnya mendapatkan air di saat musim kemarau.



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com