Rabu , 20 Januari 2021

Penyempurnaan Proyek Air Bersih di Lokasi TMMD Terus Dikebut

23 Juli 2020 00:07 WIB


 

PURWODADI, solotrust.com- Babak penyempurnaan proyek air bersih di lokasi TMMD Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi, Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, yakni berupa pembuatan bak penampungan air dikebut.



Diharapkan dengan sisa waktu pelaksanaan TMMD yang ada, yakni sekitar 8 hari lagi, pembuatan bak penampungan air itu bisa kelar. Dengan tujuan selama TNI Satgas masih berada di lokasi TMMD, air duah bisa digunakan oleh warga desa sasaran.

Dijelaskan oleh Babinsa Tambakselo, Serda Suparman, butuh kerja keras untuk membangun bak penampungan air itu, menyusul di H-10 menjelang berakhirnya pelaksanaan TMMD di Tambakselo, pekerjaan baru dimulai dengan pembuatan pondasi.

Diketahui, diluar pakem sasaran fisik TMMD, ada tambahan pekerjaan tambahan bagi Satgas TMMD Tambakselo yanki proyek air bersih di desa setempat. Hal itu menyusul, di sela-sela melaksanakan sejumlah proyek fisik TMMD, sejumlah anggota Satgas menyempatkan mencari sumber air untuk mencarikan solusi warga desa sasaran, yakni selalu kesulitan air di saat musim kemarau.

Hingga akhirnya ditemukan sumber air yang mumpuni, dan diperkirakan akan bisa mencukupi kebutuhan air warga sehingga bisa menjawab keluhan dari warga akan sulitnya mendapatkan air disaat musim kemarau. Tindakan lanjutannya, adalah penyempurnaan proyek air bersih tersebut.



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com