Sabtu , 15 Agustus 2020

Sasaran Fisik Tambahan Satgas TMMD Kodim Sragen Terus Dikebut

23 Juli 2020 02:15 WIB


 

SRAGEN, solotrust.com- Satgas TMMD dan warga terus kebut pada sasaran fisik tambahan di lokasi pelaksanaan TMMD Reguler ke -108 Kodim 0725/sragen, di Desa Baleharjo, Kec. Sukodono, Kab.sragen.



Pembangunan Infrastruktur pada sasaran Talud Sepanjang 99 Meter di dukuh Gosek, Baleharjo ini merupakan proyek sasaran tambahan Mengingat kondisi jalan tersebut di area tengah persawahan terdapat sungai dan tanah bahu jalan sudah mulai kegerus air karena kondisi sudah mengancam jalan mengarah ke desa tersebut.

Mengingat waktu TMMD Reguler tinggal 6 hari lagi, maka segala pembangunan sasaran fisik akan terus di kebut oleh satgas TMMD dan masyarakat terlihat sangat antusias dan saling bahu-membahu tidak hanya kalangan pria dewasa, namun pemuda, bahkan kaum perempuan pun juga ikut andil dalam bergotong royong. sehingga pembangunan bisa mencapai target waktu yang sudah ditentukan.

“Sangat berterimakasih kepada pak tentara dari Kodim sragen, sudah membuatkan talud supaya tanah pada pinggiran jalan pertengahan sawah ini tidak kegerus air karena kondisi jalan ini semakin sempit, setelah talud jadi pastinya jalan bertambah lebar nyaman di lewati dan nanti akan memudahkan warga Sini dalam mencari rumput maupun disaat musim panen hasil persawahan."ucap mbh Maryo (66) salah satu warga dukuh Gosek.

 



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com