Kamis , 22 Oktober 2020

TNI Tancap Gas Rehab Rumah Sadiyo

24 Juli 2020 00:32 WIB


 

PURWODADI, solotrust.com- Tidak ada cara lain TNI Satgas dan warga terus tancap gas dalam merehab rumah Sadiyo, satu dari 10 warga Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, yang mendapat jatah rehab rumah dalam gelaran TMMD Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi di desa tersebut.



Dimekukan Prada Sutiyono dan pratu Agus, dua anggota satgas TMMD yang terlibat dalam perehaban rumah Sadiyo mengemukakan, mengingat rehab total yang dilakukan di rumah Sadiyo, dengan dibantu warga para anggota Satgas dan terus tancap gas.

''Rehab rumah Sadiyo dilakukan secara total untuk itu mengingat waktu pelaksanaan TMMD tinggal sepekan lagi, tidak ada pilihan semua harus tancap gar. Pasalnya merupakan harga mati, bahwa semua target pembangunan fisik, termasuk perehaban 10 unit RTLH harus selesai sebelum TMMD berakhir,'' jelas Pratu Agus.

Terpisah, Babinsa Tambakselo, Serda Suparman menjelaskan, untuk sasaran fisik rehab RTLH, beberapa unit sudah selesai, namun beberapa diantaranya perlu dikebut menyusul progresnya masih minim.

''Beberapa RTLH harus dikebut penyelesaiannya, termasuk rehab rumah Sadiyo. hal itu mengingat waktu pelaksanaan TMMD tinggal sedikit hari lagi, yakni tinggal sekitar 7 hari,'' jelas Babinsa Tambakselo, Serda Suparman.

 



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com