Kamis , 29 Oktober 2020

Terus Dikerjakan Pembereman Jalan TMMD

24 Juli 2020 00:44 WIB


 

PURWODADI, solotrust.com- Sementara sejumlah anggota Satgas dan warga melanjutkan pengecoran jalan yang merupakan sasaran pokok TMMD Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi, di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, beberapa diantaranya terus melakukan penyempurnaan jalan yang sudah selesai dicor.



Penyempurnaan itu dimasukan melakukan pemberemn di kanan kiri jalan, yakni dengan  menguruk tanah. Hal itu dimaksudkan agar hasil pengecoran jalan kokoh, tidak mudah untuk longsor.

Seperti dilakukan oleh Serda Karyanto, salah satu anggota Satgas TMMD, dengan dibantu sejumlah warga melakukan pembereman jalan yang sudah selesai dicor. ''Kami mendapat bagian untuk pembereman, sementara untuk anggota Satgas lainnya melanjutkan pengecoran jalan.

Terpisah, Babinsa Tambakselo, Serda Suparman menjelaskan, untuk sasaran fisik pembangunan jalan dipatiak aman. Artinya hingga hari ke -23 pelaksanaan TMMD, progresnya sudah mendapati 90 persen.

''Yang justru segera dikebut penyelesaiannya pembereman jalan, supaya nanti H-1 penutupan semua jalan yang selesai dicor posisinya sudah diberem semua,'' papar Serda Suparman.



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com