Sabtu , 8 Agustus 2020

TNI Tetap Kejar Prestasi di Pekerjaan Partai Tambahan

26 Juli 2020 00:42 WIB


 

PURWODADI, solotrust.com- Meski pembangunan sebuah Pos Kamling yang ada  di Dukuh Kenteng hanyalah pekerjaan partai tambahan (tidak termasuk program pokok TMMD -red), tetap saja TNI kejar perampungannya menjelang berakhirnya pelaksanaan  TMMD Reguler ke -108 Kodim 0717/Purwodadi, di  Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.



''Pembangunan  Pos Kamling di Dusun Kenteng, Desa Tambakselo ini memang tidak termasuk program fisik TMMD, namun demikian  kami tetap kejar penyelesaiannya sebelum TMMD berakhir,'' ujar Praka Andi, anggota Satgas TMMD yang dari satuan Yonif 410/Alugoro itu.

Diketahui, di TMMD Tambakselo, di salah satu sasaran fisik pokokya adlahmemangun tiga unit Pos Kamling yang ada di desa setempat. Hanya saja dalam perjalanan a, warga di Dusun Kenteng,  minta kepada anggota Satgas untuk dibagunkan sebuah Pos Kamling lagi.

''Tidak ada alasan bagi anggota Satgas untuk menolak permintaan warga itu. Apalagi semua material juga sudah disediakan warga. Di H -4 menjelang berakhirnya pelaksanaan TMMD, Pos Kamling sudah berdiri dan telah memasuki finishing, salah satu nya masuk pekerjaan pengecatan,'' jelas Praka Andi.

 



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com