Selasa , 11 Agustus 2020

Jelang Penutupan, Perwira Korlap Kodim Sragen Imbau Warga Agar Merawat Hasil Pembangunan

27 Juli 2020 01:57 WIB


 

SRAGEN, solotrust.com- TMMD Reguler Ke -108 TA. 2020 Kodim 0725/Sragen akan dilaksanakan penutupan, sesuai jadwal tepatnya pada hari Kamis 29 Juli 2020 mendatang Guna mendukung kegiatan tersebut, segala persiapan sudah mulai dilakukan dengan saat ini.



Anggota satgas TMMD Ke -108 Kodim 0725/Sragen di bawah pimpinan Koordinator lapangan Kapten Cba. Budianto pada saat apel pagi menyampaikan beberapa penekanan menjelang berakhirnya Satgas TMMD yang mana tinggal dua hari lagi akan di tutup pengerjaan sasaran Fisik hari ini agar di maksimalkan dan selalu tetap semangat, kompak bekerja Dalam pembangunan infrastruktur Talud jalan sepanjang 99 M guna memajukan kesejahteraan warga di desa Baleharjo ini. dalam bekerja agar selalu mengutamakan faktor keamanan.

Kapten Cba. Budianto (Pasilog Kodim 0725/sragen atau korlap Satgas TMMD) Juga menyampaikan pesan kepada beberapa warga agar Hasil dalam pembangunan beberapa sasaran fisik pada program TMMD di Desa. Baleharjo kec. Sukodono kab. Sragen ini baik sasaran Pembangunan Infrastruktur Pengecoran Jalan, RTLH, Jamban dan sasaran tambahan dua tempat."Lanjut

Pembangunan Talud yang berada di dua tempat sisi sebelah jalan supaya di rawat dan di jaga agar bangunan tersebut lebih awet dan saya juga mengucapkan terimakasih kasih atas apresiasi dan partisipasi warga sini baik dalam bekerja bergotong royong maupun atas hidangan dan minuman yang telah selalu di sediakan.

Mudah-mudahan bangunan ini  nanti akan berfungsi maksimal sebagai penahan badan jalan akses sarana warga Baleharjo sini dalam berkebun atau ke persawahan, pastinya akan memudahkan para petani untuk Membawa hasil panenya ke rumah.



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com