Sabtu , 8 Agustus 2020

Bersih-Bersih Lingkungan Jelang Berakhirnya TMMD

28 Juli 2020 00:12 WIB


 

PURWODADI, solotrust.com-  Kepala Desa Tambakselo, Sareh Joko Prasetyo sampai khilangan kata-kata untuk menilai totalitas para TNI Satgas  TMMD Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi, Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.



''Saya sampai kehilangan kata-kata untuk menilai totalitas para TNI Satgas saat menjalankan tugas TMMD di desa kami. Mereka tidak  terpaku dengan tugas yang berkaitan dengan program TMMD, melainkan banyak pekerjaan di luar "pakem" juga dilakukan,'' ungkap Kades Joko Prasetyo.

Dicontohkan, tiga hari menjelang selesainya TMMD, sejumlah TNI satgas yang masih sibuk untuk menuntaskan pekerjaan yang masih tersisa, masih sempakan untuk bersih-bersih lingkungan yang ada di Dukuh Kenteng, Desa Tambakselo.

''Seolah kampung sendiri, semua pekerjaan dilakoninya, termasuk bersih-bersih rumput di pinggir jalan kampung juga dilakukan. Kalau sudah begitu saya lantas harus memberi komentar apa ? Terimakasih atas semuanya kami sampaikan kepada para TNI yang tengah menjalankan TMMD di desa kami,'' tambah Kades Tambakselo, Joko.



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com