Senin , 10 Agustus 2020

Kades mengharapkan TMMD berikutnya di Desa Baleharjo lagi

28 Juli 2020 01:59 WIB


 

SRAGEN, solotrust.com- TMMD reguler ke - 108 Kodim 0725/Sragen tinggal sehari ditutup tepatnya 29 Juli besok, Kades Baleharjo Andhi Affendhi saat di temui di sela sela kesibukannya dalam TMMD  terakhir mengatakan sangat bangga dengan bapak- bapak TNI yang sudah bersama warga membangun Desa Baleharjo, Selasa (28/07/2020).



Masyarakat Desa Baleharjo sangat merasakan kesan yang baik sampai saat ini, dalam berbaur bersilaturahmi dengan Anggota Satgas TMMD seperti keluarga sendiri dan mengerjakan sasaran fisik dengan baik dan cepat secara bersama sama dengan warga masyarakat.

Pelaksanaan TMMD ke 108 Kodim 0725/Sragen ini memang berjalan sangat baik. Kebersamaan dan kekompakan antara Satgas TMMD dengan masyarakat sangat nampak dalam keseharianya.

"Hal tersebut tidak lepas dari upaya anggota satgas TMMD yang selalu ramah dalam menjalin komunikasi dalam keseharianya." Katanya.

"Masyarakat Desa Baleharjo sangat senang dan berterimakasih atas bantuan anggota Satgas TMMD yang telah membangun Desa kami," ujarnya.

“Kehadiran bapak-bapak TNI di sini, khususnya bagi masyarakat Desa Baleharjo telah sangat membantu. Mereka dengan ikhlas dan lapang dada bersedia membantu dan mau untuk tinggal bersama kami dengan kondisi seadanya.” ungkapnya.

“Kami juga mengungkapkan rasa terimakasih atas program TMMD ke 108 Kodim 0725/Sragen yang telah mau membangun Desa kami semoga yang di Bangun oleh Bapak - bapak TNI dapat bermanfaat untuk warga kami, dari pembangunan fisik dan Non fisik yang sudah di lakukan di desa kami.” Jelasnya.

Atas nama warga masyarakat, saya selaku Kades sebisa mungkin akan selalu menjaga hasil karya dari TMMD ke108 Kodim 0725/Sragen karena nanti kami yang akan menikmatinya secara langsung,” kata kades.

"Saya dan warga Baleharjo mengharapkan agar TMMD tahun berikutnya kalau bisa di tempat kami lagi, karena masih banyak yang perlu di benahi di Desa Baleharjo," pungkas Andhi.



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com