Hard News

Kesekian Kali, “Hujan” Sembako Di Lokasi TMMD Tambakselo

TNI / Polri

1 Agustus 2020 00:18 WIB

 

PURWODADI, solotrust.com – Untuk kali kesekian warga Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, kembali “dihujani” sembako terkait pelaksanaan TMMD Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi, di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.



Kali ini ketika ada kunjungan Tim Wasev dari Inspektorat Jenderal Angkatan Darat (Irjenad), di lokasi TMMD Tambakselo, Letjen TNI Mochamad Effendi, SE, MM, menyerahkan sejumlah sembako kepada warga sasaran .

”Matur nuwun Pak Tentara, sejak ada TMMD di desa Tambakselo, banyak bantuan sembako diberikan kepada kami. Sudah tidak terhitung lagi bantuan sembako ini,” ungkap Bu Marni (54) salah satu warga yang ikut menerima bantuan sembako yang diserahkan langsung Letjen TNI Mochamad Effendi, SE, MM,

Sementara itu, terpisah Kepala Desa Tambakselo, Sareh Joko Prasetyo, di kesempatan itu mengucapkan banyak terima kasih kepada jajaran TNI yang mempei banyak perhatian kepada warganya. ”Ini benar-benar berkah bagi warga kami, desa dibangun warga dibantu,” paparnya.



(wd)