Sabtu , 8 Agustus 2020

Cara download Aplikasi Berbayar Jadi Gratis di Android

1 Agustus 2020 19:57 WIB


Solotrust.com - Banyak orang lebih suka gratisan, termasuk dalam mengunduh suatu aplikasi android. Memang, kualitas gratisan biasanya tak lebih baik dari yang berbayar. Lalu pertanyaanya, adakah cara download aplikasi berbayar secara gratis di android? 
 
Playstore, atau android market adalah platform terbesar aplikasi mobil. Disana, banyak sekali kategori yang bisa dipilih. Di tiap kategori terdapat berbagai aplikasi gratis, dan banyak juga yang berbayar. Aplikasi yang berbayar, lazimnya merupakan aplikasi kelas premium. 
 
Alas an mengapa ada aplikasi berbayar di android, lantaran sebagai aplikasi premium, punya banyak fitur yang menurut pengembang tak mudah dibuat, lebih berharga, sehingga pengembang memerlukan bayaran dari yang mereka buat. Meski demikian, sebenarnya mau digratiskan atau berbayar semuanya terserah pengembang sendiri. Mereka yang  berhak menentukan.
 
Namun demikian, meski  banyak aplikasi berbayar, tak semua orang ingin membeli aplikasi. Banyak yang suka gratisan. Nah, bagi yang ingin mendownload aplikasi berbayar namun dengan cara gratis, sebetulnya ada cara. Tentu cara ini juga mungkin tidak etis bagi sebagian orang, namun bagi yang lain, cara ini bisa saja dilakukan. 
 
Artikel kali ini mengulas tentang cara mendownload aplikasi berbayar jadi gratis di android. Berikut ulasanya. Namun sebelum lanjut, sebagai informasi, artikel ini  sekedar menginformasikan saja. Semua konsekwensi ditanggung masing-masing.
 
Cara Download Aplikasi Berbayar Jadi Gratis di Android
 
Ada beberapa cara yang bisa dipakai untuk download aplikasi berbayar jadi gratis diandroid. Cara cara dibawah ini bisa saja berhasil bisa juga gagal. Namun tak ada salahnya dicoba bagi yang ingin mendapatkan aplikasi berbayar tanpa harus membayar. 
 
Cara ini, dilakukan dengan menggunakan aplikasi namanya blackmarket alpha. Aplikasi ini bisa menolong anda untuk mengunduh aplikasi berbayar secara gratis di android. Aplikasi blackmarket alpha hampir lengkap menyediakan aplikasi android berbayar yang bisa diunduh secara gratis.
 
1. Cara download aplikasi berbayar jadi gratis di android dengan aplikasi blackmart alpha.
 
Langkah pertama, anda bisa unduh aplikasi blackmart alpha. Anda bisa dengan mudah menemukanya dengan membuka google.
 
Langkah kedua, setelah selesai download, kemudian install aplikasinya ke ponsel android anda.
 
Langkah ketiga setelah sukses terinstal, bukalah aplikasi blackmart, kemudian ketikan nama aplikasi berbayar yang ingin didownload secara gratis pada kotak pencarian.
 
Langkah keempat, anda tinggal download aplikasi yang anda pilih lewat blackbart di ponsel anda.
 
Langkah kelima, selesai. Jika berhasil mendownload, maka aplikasi berbayar bisa diinstal secara gratis di ponsel android anda.
 
2. Mencari aplikasi.apk dari aplikasi berbayar
 
cara kedua yang bisa dilakukan untuk mendownload aplikasi android berbayar secara gratis, adalah anda harus mengunduh aplikasi berbayar dari sejumlah situs terkenal yang sediakan ekstensi.apk. lalu mengunduhnya ke ponsel maupun PC. Beberapa situs yang isa digunakan untuk menemukan aplikasi android berbayar versi gratis adalah :
 
Apkfiles.com
Apkmaniafull.com
4shared.com
Mediafire.com
Apkpure.com
 
Pilih dan bukalah salah satu situs web ini, selanjutnya cari nama aplikasi berbayar yang akan anda download di kotak pencarian. Kalau sudah ketemu aplikasi berbayar versi gratis yang anda cari, anda bisa mendownloadnya kemudian menginstalnya di ponsel android anda. Salah satunya FF Apk yang termasuk gameterpopuler di playstore
 
Nah itulah tadi cara download aplikasi berbayar jadi gratis di android, bisa menggunakan aplikasi atau mencarinya di sebuah situs berbayar. Dengan cara ini, anda bisa menikmati layanan aplikasi berbayar secara gratis di android, sehingga lebih menghemat uang. Lagipula biasanya,aplikasi berbayar dalam hal kualitas maupun fitur lebih baik ketimbang yang gratis. Semoga bermanfaat.

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com