Selasa , 1 Desember 2020

Tetap Saja Tentara Warnai Kegiatan di Desa Tambakselo

4 Agustus 2020 00:18 WIB


PURWODADI, solotrust.com- Meski pelaksanaan  TMMD  Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi sudah usai, tetap saja TNI masih mewarnai sejumlah kegiatan yang ada di desa bekas sasaran,  Desa Tambakselo,  Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.

Pasalnya, pasca TMMD,  sejumlah personil dari Koramil 07/Wirosari, masih berkegiatan di desa itu untuk terus memantau kondisi sejumlah pekerjaan fisik yang dilaksanakan selama TMMD berlangsung.



''Sejumlah anggota memang masih terus berkegiatan di Tambakselo, untuk memantau kondisi proyek fisik TMMD yang ada di desa itu. Di setiap harinya minimal tiga personil masih berada di Tambakselo, yang juga terlibat di beberapa kegiatan yang ada di desa itu,'' jelas Babinsa Tambakselo, Serda Suparman.

Adalah Kopda Siswo, salah satu anggota Koramil Wirosari, yang masih tugas di Tambakselo, juga terlibat aktif membantu penyembelihan hewan korban yang dilakukan oleh warga setempat.  ''Sudah menjadi kewajiban bagi kami untuk membantu warga, termasuk membantu penyembelihan  hewan korban yang dilakukan oleh warga,'' jelasnya.

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com