Selasa , 1 Desember 2020

Jalan TMMD Mulai Berfungsi Maksimal

4 Agustus 2020 01:38 WIB


 

PURWODADI, solotrust.com- Terhitung mulai Minggu (02/08/2020) jalan hasil karya TNI dalam gelaran TMMD Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi, di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, mulai berfungsi maksimal.



Menyusul mulai hari itu, jalan sudah dibuka untuk umum,  tidak hanya motor yang lalu lalang di jalan itu, melainkan sejumlah mobil pribadi, bahkan mobil ambulance juga sudah mulai menggunakan jalan tersebut. 

Adalah mobil ambulance dari Puskesmas 2 Wirosari, yang langsung menggunakan jalan produk TMMD itu untuk sosialisasi kepada warga tentang perlunya mematuhi protokol kesehatan disaat pandemi Corona masih berlangsung seperti saat ini.

''Semakin nyaman untuk sosialisasi kepada warga untuk patuhi protokol kesehatan, karena jalan sudah mulus setelah dibangun TNI melalui TMMD,'' ungkap Sugiarto salah satu petugas dari Puskesmas 2 Wirosari yang keliling Desa Tambakselo untuk melakukan sosialisasi kepada warga tentang imbauan patuh terhadap protokol kesehatan.



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com