Selasa , 1 Desember 2020

Asyik Makan Soto, Suwarjo Mendadak Meninggal Dunia

13 Agustus 2020 10:31 WIB


Ilustrasi (Pixabay)

KLATEN, solotrust.com - Suwarjo Ardinoto (54), warga Kauman, Tonggalan, Klaten Tengah, Klaten diketahui meninggal secara tiba tiba saat sedang menyantap soto di sebuah warung kawasan Jalan KS Tubun, Kampung Blateran, Klaten Tengah, Klaten, Rabu (12/08/2020).

Informasi dihimpun solotrust.com, kejadian bermula ketika korban datang ke warung dan memesan soto sekira pukul 09.50 WIB. Saat sedang makan tiba-tiba korban tergeletak dan tak sadarkan diri.



Peristiwa itu kemudian dilaporkan ke Polsek Klaten Kota dan Puskesmas setempat. Menurut informasi dari pihak keluarga, korban punya riwayat gejala stroke. 

Berdasarkan laporan itu, petugas yang datang langsung melakukan pemeriksaan. Korban dinyatakan meninggal dunia. Proses evakuasi dilakukan petugas dengan mengenakan pakaian alat pelindung diri (APD).

Kapolsek Klaten Kota AKP Sriyanto membenarkan peristiwa itu. Korban langsung dibawa ke RS Soeradji Tirtonegoro Klaten. Tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan pada tubuh korban.

"Tidak ada tanda-tanda penganiayaan pada korban. Kata keluarganya, korban ini memiliki riwayat stroke," jelas Kapolsek. (Jaka) 

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com