Minggu , 1 November 2020

Lagi, The Sunan Hotel Solo Berbagi Sambangi Panti Asuhan

29 Agustus 2020 21:03 WIB


The Sunan Hotel Solo melakukan kegiatan sosial di Masjid Aisyiyah dan Panti Asuhan Yatim Putri Surakarta.

SOLO, solotrust.com- The Sunan Hotel Solo kembali melakukan kegiatan sosial. Kali ini kegiatan sosial bulanan dilakukan dengan memberikan santunan kepada anak yatim di Masjid Aisyiyah dan Panti Asuhan Yatim Putri Surakarta, yang berada di Kadipiro, Banjarsari, Solo, Jumat (28/8/2020).  

Kegiatan ini berlangsung secara rutin setiap bulan dan merupakan salah satu bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) The Sunan Hotel Solo. Santunan dan kunjungan ke Rumah Yatim ini dilakukan secara rutin dengan mengambil lokasi yang berbeda-beda di sekitar area Solo.  Santunan kali ini berupa pemberian masker kain dan sejumlah uang tunai.



General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari menyampaikan kegiatan sosial tersebut sebagai bentuk kepedulian dan berbagi kebahagiaan dengan sesame.

"Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian The Sunan Hotel Solo untuk dapat berbagi kebahagiaan dengan saudara-saudara kita yang kurang beruntung, juga sebagai salah satu komitmen kita untuk dapat memberi kontribusi positif bagi lingkungan sekitar juga untuk mempererat tali silaturahmi,” katanya.

()

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com