Rabu , 28 Oktober 2020

Pasangan EA Daftar Hari Pertama, Joswi Pilih Daftar Hari Terakhir

4 September 2020 13:19 WIB


Baliho Pasangan Etik Suryani – Agus Santosa (EA) dan Pasangan Joko Santosa-Wiwaha Aji Santosa (JosWi).

SUKOHARJO, solotrust.com- Pasangan Etik Suryani – Agus Santosa (EA) mendaftarkan diri di hari pertama pembukaan pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Sukoharjo. Pasangan EA berangkat dari Solo Baru setelah bada Salat Jumat dan tiba di KPU Sukoharjo sekitar pukul 13.30 WIB. Pasangan EA sendiri diusung dari empat partai politik, yakni PDI Perjuangan, Golkar, Nasdem, dan Demokrat.

Berkas diterima langsung oleh Ketua KPU Sukoharjo, selanjutnya akan dilakukan verifikasi.



Ketua Tim Sukses EA, Wawan pribadi menyampaikan, menyesuikan protokoler kesehatan, pihaknya hanya membawa sekitar 20 orang yang mengikuti proses pendaftaran pasangan EA di KPU. Kendati tidak diperkenankan masuk, 50 orang tim pengombong dengan setia menunggu jagonya di halaman KPU Sukoharjo.

“Sesuai protokol kita bawa hanya membawa sekitar 20 orang pendukung.” Katanya.

Sementara itu Terpisah Ketua Tim Pemenangan dari JosWi, Eko Sapto Purnomo menyampaikan, pasangan Joswi akan mendaftarkan ke KPU pada Minggu (6/8) mendatang. Ia menyebut semua dokumen persyaratan untuk mendaftar sudah lengkap, termasuk syarat tambahan, yakni hasil uji swab PCR. Seperti halnya EA, lantasan masih adanya pandemic covid 19,  timses Joswi juga akan membatasi pendukung yang akan mengantarkan ke KPU.

“Rencana kami berangkat jam 8, di ring satu otomatis calon kemudian pemimpin partai pengusung seperti ketua sekretaris, nanti kalau dimungkinkan partai pendukung," jelasnya. (nas)


 

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com