Hard News

Danlanud Adi Soemarmo Tutup Latihan Hanlan

TNI / Polri

10 September 2020 11:43 WIB

Pelaksanaan latihan pertahanan pangkalan oleh para peserta latihan hanlan di sekitar bandara Lanud Adi Soemarmo.

SOLO, solotrust.com- Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Nav I Nyoman Suadnyana bertindak selaku Inspektur upacara pada Upacara Penutupan Latihan Pertahan Pangkalan (Hanlan) di Lapangan Dinas Operasi Lanud Adi Soemarmo, Kamis (10/9/2020)

Dalam sambutannya Danlanud Adi Soemarmo mengucapkan puji syukur karena latihan pertahanan pangkalan yang dilaksanakan selama tiga hari ini secara keseluruhan dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar sesuai dengan  program yang telah direncanakan.



Selain itu Danlanud juga merasa bangga  latihan ini dapat diselenggarakan dengan  baik, tepat waktu serta tanpa adanya hambatan yang  berarti. 

“Untuk itulah, pada kesempatan ini saya menyampaikan ucapan terima kepada seluruh peserta latihan, dengan penuh semangat telah melaksanakan tugas dalam latihan pertahanan pangkalan sesuai perintah dan komando yang telah diberikan,” tegas Danlanud.

Di akhir amanat, Komandan Lanud mengimbau untuk segera melakukan evaluasi terhadap pelaksanaan latihan, serta mengidentifikasi permasalahan yang timbul untuk dicarikan solusi pemecahan yang terbaik.

(wd)