Sabtu , 24 Oktober 2020

Nia Ramadhani Tak Mau Anaknya Punya Instagram, Ini Alasannya

15 Oktober 2020 16:35 WIB


Screenshot rekaman video Nia Ramadhani menasihati putri sulungnya, Mikhayla Zalindra Bakrie agar tidak bermain Instagram (Sumber: Channel YouTube TRANS TV Official)

Solotrust.com - Orang tua punya kewajiban mendidik anak agar bisa tumbuh menjadi karakter mandiri dan tidak terpengaruh hal-hal bersifat negatif. Begitu pula yang dilakukan aktris cantik Nia Ramadhani.

Dalam sebuah video yang diunggah di akun TikTok niaramadhani_fanss, istri pengusaha Ardie Bakrie terlihat menasihati putri sulungnya, Mikhayla Zalindra Bakrie agar tidak bermain Instagram. Alasannya banyak di antara netizen melontarkan kata-kata kotor tanpa berpikir terlebih dahulu sebelum menuliskannya di media sosial.



"Makanya mama nggak mau kamu punya Instagram karena komentar orang-orang itu. Kalau kamu baca-bacain, kadang mereka nggak mikir, asal ngomong aja," tutur Nia Ramadhani kepada buah hatinya.

Pemilik nama lengkap Prianti Nur Ramadhanikemudian meminta putrinya agar kelak tidak asal mengucapkan kata-kata tanpa dipikir terlebih dahulu. Saat tengah menasehati gadis kecilnya, tampak sang anak masih melihat tablet yang ada di depannya. Dengan tegas Nia pun melarangnya sembari melempar tablet Mikhayla.

"No! Nggak usah baca mereka semua," ucap pemain sinetron Bawang Merah Bawang Putih kepada anaknya. (dd)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com