Rabu , 25 November 2020

Jelang Duel Kontra Roy Jones Jr, Tyson Siap Fisik dan Mental

12 November 2020 18:31 WIB


Mike Tyson (Foto: Instagram)

Solotrust.com - Mike Tyson mengaku saat ini merasa lebih baik secara fisik dan mental dari sebelumnya menjelang duel kontra Roy Jones Jr pada 28 November 2020. Menurutnya, pertarungan yang bakal dihelat di Staples Center Los Angeles itu sangat menginspirasi.

"Saya baru saja mulai berolahraga dan merasa sangat baik. Saya memiliki keinginan untuk melakukan sesuatu, sesuatu yang belum pernah saya lakukan selama lebih dari 15 tahun," kata Tyson, dikutip dari The Sun, Kamis (12/11/2020).



Petinju kelas berat yang kini berusia 54 tahun mengaku dirinya cukup menikmati pertandingan dan tak pernah berpikir akan menikmati tinju lagi.

"Saya pikir olahraga ini telah merampok bagian terbaik saya, tetapi itu tidak benar. Saya merasa lebih baik daripada sebelumnya secara fisik dan mental, dan itu hanya sesuatu yang perlu saya lakukan untuk diri saya sendiri," ujar Tyson.

Banyak pihak mempertanyakan keamanan pertandingan, mengingat usia kedua petinju yang sudah tidak muda lagi. Namun, Jones Jr mengatakan dia tidak membutuhkan banyak motivasi untuk naik ring bersama Tyson.

"Fakta bahwa Mike Tyson ingin berbagi cincin itu dengan saya. Tidak ada yang lebih menginspirasi dari itu," kata petinju berjuluk Superman dan Kapten Hook.

Tyson baru-baru ini mengomentari anggapan bahwa dia takut menghadapi musuh lama Evander Holyfield. Mereka telah berbaikan, bahkan menjalin persahabatan, dan Holyfield menantangnya untuk menggelar pertarungan tinju trilogi.

Holyfield sempat memposting foto dirinya meninju Tyson dengan caption "Siapa yang ingin melihat Holyfield vs Tyson 3?"

Tyson pun menanggapi spekulasi tentang pertarungannya dalam sebuah wawancara.

"Itu sesuatu yang dapat kita lakukan jika orang-orang menginginkannya. Jika itu cukup pragmatis, saya akan senang melakukannya," ucap Si Leher Beton. (and)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com