Kamis , 26 November 2020

Ruang Pelayanan STNK Ditlantas RTMC Polda Jatim Terbakar, Labfor Lakukan Penyelidikan

16 November 2020 10:51 WIB


Kantor RTMC Ditlantas Polda Jatim, Minggu (15/11/2020) malam mengalami kebakaran (Dok. Istimewa/Tribrata News Polda Jatim)

Solotrust.com - Kantor RTMC Ditlantas Polda Jatim, Minggu (15/11/2020) malam mengalami kebakaran. Api belum diketahui berasal dari mana lantaran hingga pukul 20.00 masih dalam penyelidikan intensif.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko menyampaikan, pada Minggu (15/11/2020) sekira pukul 18.30 WIB ada sedikit nyala api berasal dari ruang pelayanan STNK Ditlantas Polda Jatim. Tepatnya, asal usul terjadinya kebakaran masih dalam penyelidikan pihak Puslabfor Polda Jatim.



“Terjadinya di salah satu ruang loket pelayanan STNK Dirlantas RTMC Polda Jatim,” kata Kombes Truno, sapaan akrabnya kepada awak media, dilansir dari Portal Resmi Polda Jatim, Tribrata News Polda Jatim.

Namun demikian, lanjut dia, dengan kesigapan dari internal berupaya keras memadamkan api agar jangan sampai merambat ke ruangan lainnya. Pertama menggunakan kendaraan water canon dan kemudian dibantu petugas pemadam kebakaran (PMK).

“Situasi sudah terkendali. Kami yakini pelayanan tetap berlangsung karena ini hanya salah satu ruang bagian sayap kiri loket pelayanan STNK. Tidak mengganggu sama sekali. Besok (Senin) tetap bisa melayani karena di ruangan sana gede ya. Sayap kanannya tidak ada masalah. Ini sayap kiri ujung,” tandasnya.

Sementara Kapolda Jatim Irjen M Fadil Imran sudah menginstruksikan labfor melakukan penelitian dan pengkajian untuk menentukan titik api.

“Pada peristiwa itu tidak ada korban sama sekali. Kondisi kantor ada piket, makanya cepat diketahui dan dilakukan pengendalian,” pungkas Kombes Trunoyudo yang berada di lokasi kejadian bersama Waka Polda Jatim Brigjen Slamet HS.

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com