Minggu , 29 November 2020

Luar Biasa! Anak Tukang Tambal Ban Diterima Jadi Polisi, Sabet Lulusan Terbaik

16 November 2020 18:31 WIB


Paulina Br Siallagan bersama keluarga (Foto: Instagram-@divisihumaspolri)

Solotrust.com - Setiap orangtua pasti menginginkan anaknya punya masa depan cerah serta kehidupan baik. Tak mengherankan saat seorang anak berhasil menggapai impiannya, kebahagiaan akan menyelimuti hati orangtua.

Hal itulah yang dialami pasangan Tukul (52) dan Lamtiurma (45). Sang putri, Paulina Br Siallagan (19) lulus dan diterima di Bintara Polri Tahun Anggaran 2020 serta berhasil menjadi lulusan terbaik se-provinsi Banten. Tukul yang berprofesi sebagai penambal ban sangat bersyukur karena anaknya bisa diterima sebagai polisi tanpa dipungut biaya sama sekali.



"Kalau mendengar cerita dari beberapa orang, untuk masuk polisi tak hanya pintar dan fisiknya mendukung, tapi juga harus memiliki banyak uang hingga ratusan juta rupiah, tapi Puji Tuhan anak saya tidak ada biaya apa-apa," ungkap Tukul, sebagaimana dilansir dari akun Instagram @divisihumaspolri, Minggu (15/11/2020).

Tukul juga menuturkan jika diminta untuk membayar, dirinya mengaku tidak sanggup sebab hanya bekerja sebagai penambal ban. Ia mengisahkan perjuangan anaknya Paulina kala hendak menghadapi tes masuk bintara polisi.

"Paulina latihan fisik sendiri, sampai pas hari tes, dia (Paulina) bangun pagi-pagi untuk melakukan pemanasan. Semangat latihannya luar biasa," kisah Tukul. (dd)


(redaksi)
  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com