Serba serbi

Agen: Paul Pogba Tak Bahagia di MU, Ingin Hengkang

Olahraga

8 Desember 2020 14:31 WIB

Paul Pogba (Foto: Instagram-@paulpogba)

Solotrust.com - Paul Pogba saat ini merasa tak bahagia bermain di timnya, Manchester United (MU). Sang agen, Mino Raiola mengatakan Pogba ingin segera hengkang pada jendela transfer berikutnya.

Kontrak gelandang berpaspor Prancis itu sejatinya baru kadaluwarsa pada Juni 2022. Pogba merasa jengah sebab selama musim ini, ia hanya diturunkan dalam delapan laga Premier League. Total baru lima kali pemain 27 tahun itu tampil sejak menit pertama.



"Paul (Pogba) tidak bahagia. Dia tidak lagi bisa mengekspresikan dirinya seperti yang dia inginkan dan seperti yang diharapkan darinya," kata Raiola, dikutip dari BBC, Selasa (08/12/2020).

"Dia harus berganti tim, dia harus mengubag suasana," tambahnya kepada Tuttosport:

"Dia punya kontrak yang akan habis dalam satu setengah tahun, tapi saya pikir solusi terbaik adalah menjualnya di bursa transfer berikutnya."

Pogba diboyong kembali Manchester United dari Juventus dengan mahar £ 89 juta pada 2016. Ia pun berhasrat bisa bermain bersama klub elit Spanyol, Real Madrid.

Sebelumnya, pada November 2020 lalu, Manajer Tim Nasional (Timnas) Prancis Didier Deschamps juga mengatakan Pogba sudah tak bahagia dengan suasana di Manchester United.

Pemain bernomor punggung enam hanya tampil 22 kali di semua kompetisi musim lalu akibat cedera pergelangan kaki.

Pada Agustus, Raiola sempat mengatakan pembahasan mengenai kontrak baru akan berlangsung. Namun, kini ia justru mengatakan kebersamaan Pogba dengan Manchester United harus segera diakhiri. (and)

(redaksi)