Rabu , 14 April 2021

Bigetron Red Aliens Rajai Puncak Klasemen PMGC 2020 pada Super Weekend 2

08 Desember 2020 17:31 WIB


BTR RA saat menjuarai PMCO 2019

Solotrust.com – Gelaran turnamen esport Player Unknown Battleground (PUBG) Mobile Global Champion sudah berlangsung selama dua pekan, terhitung sejak 24 November hingga 20 Desember 2020 mendatang. Bigetron Red Aliens (BTR RA) dan Aerowolf Limax mewakilkan Indonesia dalam kompetisi tersebut.

Turnamen yang digelar secara virtual serta dapat disaksikan langsung di channel YouTube dan halaman Facebook PUBG Mobile Indonesia tersebut merupakan gelaran turnamen terbesar tingkat dunia.



BTR sebagai tim yang telah memenangkan kompetisi ini di season gemilang di musim sebelumnya kembali tampil dengan gemilang sejauh ini. Meskipun diadakan secara virtual, tidak mengurangi antusiasme animo pendukung dari masing-masing tim.

Pada pertandingan Super Weekend kedua kemarin, Sabtu hingga Minggu (05-06/12/2020), Red Aliens mampu mempertahankan posisinya di puncak klasemen sementara dengan total poin 342, diikuti oleh tim 4 Angry Man (4AM) dari Tiongkok dengan 338 poin dan Rex Regum Qeon (RRQ) Athena dari Thailand dengan perolehan 270 poin. Sedangkan Aerowolf sebagai wakil tim Indonesia yang baru kali ini lolos PMGC menduduki posisi 16 dengan total 87 poin.

Meskipun BTR tidak mendapatkan Winner-Winner Chicken Dinner (WWCD) pada Super Weekend kedua di hari ketiga kemarin, BTR dengan permainannya yang cukup gemilang tetap memukau para penggemarnya. Dengan jarak poin cukup dekat dengan 4AM, BTR harus tetap waspada.

Dunia esport Indonesia patut berbangga dengan kedua tim yang mewakili dan senantiasa mendukung tim Indonesia dengan hashtag #INDOPRIDE. Bentuk dukungan dapat pula dilakukan dengan menonton live streaming agar tim-tim Indonesia yang bertanding semakin semangat dan mampu menduduki puncak klasemen.

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com