Selasa , 13 April 2021

Daily Wash Laundromat Buka Cabang di Kawasan Ngoresan

23 Desember 2020 11:27 WIB


Pembukaan Daily Wash Laundromat cabang Ngoresan.

SOLO, solotrust.com- Daily Wash Laundromat kembali membuka cabang di kawasan Ngoresan Jebres Solo tepatnya Jl. Kartika Gang Pelangi II (sebelah Metro Kampus). Operasional Daily Wash Laundromat ini mulai buka dari jam 08.00 - 18.00 WIB.

Soft Opening diadakan pada 18 Desember 2020 sedangkan GO diadakan pada 22 Desember 2020.



Daily Wash Laundromat buka di UNS karena ada perguruan tinggi besar di Solo, banyak mahasiswa yang memerlukan jasa laundry. Melihat peluang jasa laundry yg dibutuhkan para mahasiswa dan kalangan lain seperti perumahan dan masyarakat sekitar.

“Memberikan alernatif laundry, agar orang bisa mencuci sendiri, menunggu di tempat yg nyaman, internet kencang, suasana cozy. Apalagi ini menjadi laundry koin pertama yg hadir di area UNS.” Kata Humas Daily Wash Solo Raya, Maria Enny Tuntang.

Daily Wash sendiri dilengkapi dengan Mesin cuci berjumlah 5 buah, mesin pengering 9, sehingga total ada 14 mesin. Sehingga dengan jumlah mesin tersebut bisa mengerjakan 108 kali cuci kering dalam sehari.

Daily Wash juga memberikan promo cuci kering gratis hingga 31 Desember 2020. Harga normal untuk sekali cuci kering Rp 20 ribu jika dikerjakan sendiri, sementara bila dicucikan ada tambahan biaya Rp 10 ribu.

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com