Entertainment

Ulangtahun, Potret V BTS Hiasi Burj Khalifa, Gedung Tertinggi di Dunia

Selebritis

1 Januari 2021 10:03 WIB

Salah satu potret V di LED Burj Khalifa untuk merayakan ulangtahunya (Dok. Burj Khalifa; Big Hit Entertainment)

Solotrust.com - Penggemar V BTS memberikan kado unik untuk ulangtahun idolanya yang ke-26 tahun ini, yakni pada 30 Desember.

Fanbase V asal Cina, CHINA Baidu Vbar (@KIMTAEHYUNGBAR_) merayakannya dengan membuat pertunjukan cahaya, yangmana potret V terpampang di Burj Khalifa, gedung tertinggi di dunia yang terletak di Dubai, Uni Emirat Arab.



Pertunjukan cahaya selama 3 menit itu berlangsung pada tanggal 29 Desember pukul 6.50 malam waktu setempat atau pukul 23.50 waktu Korea Selatan.

Pertunjukan di gedung setinggi 828 meter itu juga disertai dengan pertunjukan air mancur dengan lagu "Winter Bear" milik V, yang sepenuhnya dinyanyikan dalam Bahasa Inggris.

"Setelah melalui sekian lama peninjauan dan modifikasi, berkat reputasi global V, pengaruh, dan citra pribadi yang positif, kami mendapat peluang yang luar biasa. Kami sangat terhormat mendapatkan kesempatan menjadikan (V) artis individu K-Pop pertama di dunia yang muncul di Burj Khalifa dengan pertunjukan suara dan cahaya selama tiga menit yang menakjubkan," demikian kata fanbase V tersebut.

Mengutip dari Allkpop, dibutuhkan hampir 68 ribu USD (sekitar Rp957 juta) untuk satu tampilan 3 menit di gedung pencakar langit itu. Fanbase

itu sendiri telah mengumpulkan total 7 juta rmb (sekitar Rp15 miliar) hanya dalam 80 hari untuk project-project terkait ulangtahun V tahun ini. (Lin)

(wd)