Senin , 25 Januari 2021

Aura Kasih Lakukan Operasi Gendang Telinga, Dilarang Terbang 2 Bulan

09 Januari 2021 21:44 WIB


Aura Kasih (Foto: Instagram-@aurakasih)

Solotrust.com - Penyanyi Aura Kasih baru-baru ini melakukan operasi telinga. Hal itu dilakukan karena adanya kebocoran pada gendang telinga sehingga terpaksa harus dilakulan tindakan medis.

"Jadi tuh gendang telingaku dulu sempat masalah gara-gara diving dan punya sinus juga. Nah, kemarin gara-gara mandi dan kena air, lalu aku coba tutup hidung terus niup-niup gitu.. eh, ternyata gendang telingaku langsung bocor dan terpaksa harus dioperasi karena sudah parah banget," tulis Aura Kasih dalam akun Instagramnya @aurakasih, Sabtu (09/01/2021).



Operasi telinga yang dilakukan sang artis berlangsung selama dua jam. Pascaoperasi dirinya pun harus istirahat selama kurang lebih sepuluh hari untuk masa pemulihan.

Selain itu, Aura Kasih juga dianjurkan dokter untuk sementara waktu tidak bepergian menggunakan pesawat udara serta berenang selama dua bulan.

Wanita 33 tahun ini pun merasa ngeri ketika mencari informasi di internet tentang bagaimana cara melakukan operasi yang telah dijalaninya. Dirinya mengaku terkejut saat tahu ternyata pada tindakan operasi tersebut, dilakukan pengeboran juga untuk tulang telinganya.

Pada postingannya, Aura Kasih tak lupa meminta doa kesembuhan dari para pengikutnya, serta meminta maaf untuk beberapa pekerjaan terpaksa harus dibatalkan. (dd)

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by sunny (@aurakasih)


(redaksi)
  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com